Baca Juga Berita Lainnya

Alhamdulillah, Ustad Arifin Ilham Dukung Jokowi

Mubaliq kondang Uztad KH Muhammad Arifin Ilham setelah bermusyawarah dengan berbagai tokoh di Ibukota, menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI periode 2014-2019 serta meminta Joko Widodo (Jokowi) untuk tetap melaksanakan amanat rakyat pendukungnya,s ebagai Gubernur DKI Jakarta.

“SubhanAllah walhamdulillah, setelah bermusyawarah dengan Dewan Syariah Majlis Az Zikra, memperhatikan sangat utama dan pentingnya memilih Presiden yang sholeh, cerdas, amanah, berwibawa berani dan tegas yang memperhatikan kemaslahatan umat dan martabat bangsa tercinta ini, maka Majlis Az Zikra mendukung ayahanda tercinta Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia,” tegas Ustadz Arifin Ilham dalam pernyataan sikap kalangan da’i dan ulama di Jakarta, Senin (16/6/2014).

“Dan kami mendukung pula ayahanda tercinta Joko Widodo untuk tetap menjadi gubernur DKI Jakarta sesuai janji beliau fokus memimpin DKI Jakarta. Kami tetap akan menghormati siapa pun terpilih nanti, dan perbedaan pilihan antar kita jangan membuat kita saling benci dan bermusuhan. Semoga Allah memberkati negeri kita dengan pemimpin sholeh dan rakyat yang sholeh  juga. Aamiin,” sambungnya.

Keputusan mendukung Prabowo menjadi Presiden dan meminta Jokowi tetap menjadi Gubernur DKI Jakarta ini diambil Ustadz Arifin Ilham setelah bermusyawarah dengan Dewan Syariah Majlis Az Zikra, diantaranya: Prof. DR. Ali Musthofa Yaqub, Prof. DR Didin Hafifuddin, Prof. DR. Habib Ahmad Al Kaff, Prof. DR Dimyati Baduzzaman, KH Abdur Rasyid Abdullah Syafiii, Ustadz Muhammad Tholib (MMI), DR KH Anwar Sanusi, ustadz Ja`far Umar Tholib, DR Muslih Abdul Karim, DR Amir Faisal Fath, Buya DR Saifuddin Amsir, KH Tengku Zulkarnain, bang Debi Nasution, Abah Roudh Bahar, KH Khodamul Qudus, DR Sunandar Ibnu Nur, Ferry Nur, ustadz Bobby Heriwibowo, ustadz Fadlan Papua, dan ustadz Abi Maki.

Sumber: edisinews






0 Response to "Alhamdulillah, Ustad Arifin Ilham Dukung Jokowi"

Post a Comment

Berita Top One 1 Hanya Membutuhkan Komentar Yang Berkulitas Tidak Spam

Baca Juga Artikel Lainnya