Baca Juga Berita Lainnya

DPRD DKI: Kartu Jakarta Sehat Ide Ahok, Bukan Jokowi

AKARTA – Terlalu banyak blusukan, membuat Calon Presiden Joko Widodo dinilai tak mengerti permasalahan tentang Kartu Jakarta Sehat (KJS).

Hal itu diutarakan Anggota DPRD DKI, Muhammad Sanusi, kepada Okezone, Senin (16/6/2014), terkait apa yang dilakukan Jokowi saat debat capres dengan memamerkan Kartu Indonesia Sehat, yang sistemnya serupa dengan KJS.

"Dia (Jokowi) enggak bisa buat Kartu Indonesia Sehat, karena KJS saja sejak 2014 sudah enggak bisa dipakai, karena harus ke Badan Pelayanan Jaminan Sosial (BPJS) sebagai amanah undang-undang," kata Sanusi.

Jika Gubernur DKI non-aktif itu tetap ngeyel membuat Kartu Indonesia Sehat, Sanusi menilai Jokowi berbohong kepada rakyat karena bertentangan dengan BPJS.

"Atau Jokowi enggak paham apa-apa. Karena memang yang memberi ide Kartu Jakarta Sehat adalah Ahok bukan dia," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, dalam acara debat capres yang digelar pada 15 Juni 2014, Jokowi memamerkan Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar sebagai salah satu program yang akan dijalankan jika ia terpilih sebagai Presiden.

(teb)

sumber : http://jakarta.okezone.com/read/2014/06/17/500/999898/dprd-dki-kartu-jakarta-sehat-ide-ahok-bukan-jokowi






0 Response to "DPRD DKI: Kartu Jakarta Sehat Ide Ahok, Bukan Jokowi"

Post a Comment

Berita Top One 1 Hanya Membutuhkan Komentar Yang Berkulitas Tidak Spam

Baca Juga Artikel Lainnya