Baca Juga Berita Lainnya

Syarief Hasan: Pertanyaan TPID Turunkan Poin Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan hadir dalam debat capres kedua di Hotel Gran Melia, Jakarta. Menurut Syarief, jalannya debat sudah cukup baik, hanya saja risih dengan istilah Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) yang dilontarkan Joko Widodo.

"Tadi disinggung tentang Tim Pengendali Inflasi Daerah, padahal ini kan program nasional, bukan daerah. Itu mungkin yang sedikit mengurangi. Saya kira itu," kata Syarief usai debat, Minggu (15/6/2014) malam.

Menurut Menteri Koperasi dan UMKM itu, dalam debat capres kedua ini Prabowo lebih unggul dibanding Jokowi. Prabowo dinilai sangat mengerti persoalan yang saat ini terjadi.

Syarief juga sangat mengapresiasi pernyataan resmi Prabowo yang akan melanjutkan program kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal itu membuat dirinya sangat menguatkan dukungannya kepada capres bernomor urut 1 itu.

"Saya apresiasi, karena secara eksplisit Pak Prabowo menyatakan akan melanjutkan program-program SBY. Saya terima kasih sekali," tandas Syarief.
(Rochmanuddin)






0 Response to "Syarief Hasan: Pertanyaan TPID Turunkan Poin Jokowi"

Post a Comment

Berita Top One 1 Hanya Membutuhkan Komentar Yang Berkulitas Tidak Spam

Baca Juga Artikel Lainnya