Baca Juga Berita Lainnya

Tabligh Akbar Salafi di Istiqlal Dukung Prabowo Untuk Hentikan Syiah & PDIP

JAKARTA (voa-islam.com) - Jutaan muslim Salafi Indonesia memberikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Selain karena mengikuti suara para dai di daerah, mereka menilai Prabowo-Hatta sebagai sosok pemimpin yang baik.

"Kami juga melihat ada gejala buruk apabila mendukung kubu lawan yaitu karena mereka didukung oleh kelompok Muslim Syiah. Kami jelas kecewa dan menganggap hal itu tidak menguntungkan bagi kami," kata Juru Bicara Kelompok Salafi, Yusuf Utsman Baisa, di Hotel Gren Alia, Jakarta Pusat, Minggu, 22 Juni 2014.

Yusuf menuturkan, bentuk dukungan mereka tidak disampaikan dengan mendeklarasikan diri, melainkan melalui tabligh akbar yang akan dimulai hari ini di Masjid Istiqlal, Jakarta, pukul 15:30 hingga 20:30 WIB.

"Kami prediksi acara ini akan dihadiri oleh lebih dari 150 ribu umat dari seluruh Indonesia," kata dia.

Dalam tabligh akbar itu, mereka turut mengundang seorang Syekh dari Yordania, Ali Hasan bin Al Halabi. Rencananya dia akan memberikan ceramah di sana.

Saat ditanya alasan mengundang Syekh dari Yordania, dia menepis ada kaitannya dengan Prabowo. Meskipun, Yusuf mengetahui adanya hubungan baik Prabowo dengan Raja Abdullah dari Yordania. [viva/rodjali]

sumber : http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2014/06/22/31112/tabligh-akbar-salafi-di-istiqlal-dukung-prabowo-untuk-hentikan-syiah-pdip/#sthash.TtB1mJuQ.dpuf






0 Response to "Tabligh Akbar Salafi di Istiqlal Dukung Prabowo Untuk Hentikan Syiah & PDIP"

Post a Comment

Berita Top One 1 Hanya Membutuhkan Komentar Yang Berkulitas Tidak Spam

Baca Juga Artikel Lainnya