Baca Juga Berita Lainnya

Kronologis Kebakaran Rumah Pipik “Uje”

Taufik, salah satu karyawan Pipik Dian Irawati, janda almarhum Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje menceritakan kronologi terbakarnya rumah sang majikan. Rumah Pipik yang berlokasi di Perumahan Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Tangerang Selatan itu terbakar Jumat (20/6/2014) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.
“Pas saya keluar di sini (ruang tamu) sudah ada api. Sofa dan pajangan-pajangan terbakar,” kata Opick sapaan akrab Taufik ditemui di lokasi.
Opick mengatakan sumber api berasal dari lantai dasar. Semula, dia mendengar suara kaca pecah. Diduga kebakaran akibat hubungan arus pendek atau korsleting di ruang tamu. “Saya pikir ada rampok, ini kaca-kaca pecah. Dan di ruang atas hanya ada asap,” ucapnya.
Saat kejadian, lanjut Opick, Pipik dan anak-anak sedang tidur di lantai 2. Mengingat api sudah mengepung lantai dasar, dia, Umi, dan anak-anak lompat dari teras lantai 2.
“Nggak bisa lewat bawah. Kami lewat atas soalnya panas di bawah. Umi loncat saya bopong. Kebetulan saya nginep di sini. Biasanya saya tidur di butik,” ujarnya menjelaskan.
Opick bilang petugas pemadam kebakaran baru tiba di lokasi sekitar pukil 05.00 WIB. Sementara api sudah menghaguskan seisi rumah di lantai dasar. Beruntung, api tak sempat menjalar ke lantai 2. Opick dan warga sekitar memadamkan dengan peralatan seadanya.
Sampai berita diunggah, Pipik belum bisa dimintai pernyataannya. Rumah pipik juga sudah diberikan garis polisi.

sumber : http://suara.com/entertainment/2014/06/20/112325/kronologi-kebakaran-rumah-pipik-uje/






0 Response to "Kronologis Kebakaran Rumah Pipik “Uje”"

Post a Comment

Berita Top One 1 Hanya Membutuhkan Komentar Yang Berkulitas Tidak Spam

Baca Juga Artikel Lainnya