Baca Juga Berita Lainnya

Ribuan Kiai dan Ulama Jateng Siap Menangkan Prabowo-Hatta


RMOL. Tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa melaksanakan safari kampanye di Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kesempatan itu, tim pemenangan yang dipimpin Dewan Penasihat Djan Faridz bersama Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah bersilaturrahmi ke pondok pesantren Al-Anwar di Kota Rembang.

Rombongan diterima langsung pimpinan ponpes Al-Anwar KH Maemun Zubair.

"Silaturahmi dan sowan ke KH Maemun Zubair dilakukan untuk memastikan ulama Jawa Tengah, mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo-Hatta," kata Djan Faridz dalam keterangan pers kepada redaksi, Senin (16/6).

Diceritakan Djan Faridz, Kiai Maemun Zubair mengaku tidak memaksakan arah politik para ulama yang ada di Jawa Tengah.

"Tapi, ada 1.500 kiai sepuh dan ulama se-Jawa Tengah yang siap memenangkan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa," bebernya menirukan ucapan Kiai Maemun Zubair.

Kegiatan silaturrahmi dilanjutkan ke pondok pesantren Al-Maghfur di Mranggen, Demak. Rombongan diterima langsung pimpinan ponpes Nyai Hj. Azizah Masruhan. Di sini, selain silaturrahmi, Djan Faridz juga berkesempatan ikut memperingati haul ke-30 almarhum KH. Masruhan Ihsan, sang pendiri ponpes.

Nyai Hj. Azizah Masruhan sendiri menyatakan pihaknya siap mendukung pasangan Prabowo-Hatta.  Agar Indonesia di bawah kepemimpinan yang mampu membawa perubahan yang lebih baik.

"Hanya capres Prabowo Subianto yang memastikan dukungan dan pengembangan pesantren menjadi janji politiknya di Jawa Tengah," kata Nyai seperti ditirukan Djan Faridz.

Lebih dari itu, Nyai Hj. Azizah Masruhan juga memastikan dukungan dari organisasi perempuan NU yakni Fatayat dan Muslimat untuk bergerak bersama memenangkan Prabowo-Hatta di Jawa Tengah. [zul]






0 Response to "Ribuan Kiai dan Ulama Jateng Siap Menangkan Prabowo-Hatta"

Post a Comment

Berita Top One 1 Hanya Membutuhkan Komentar Yang Berkulitas Tidak Spam

Baca Juga Artikel Lainnya